Saturday, April 27, 2024

MY NAME AMIR DINILLAH & CREW

AMIR DINILLAH & CREW

    Selamat datang di blog kami! Saya senang sekali bisa berbagi dengan Anda di sini. Namun, sebelum kita mulai menjelajahi topik-topik menarik yang akan dibahas, izinkanlah saya memperkenalkan diri saya secara singkat. Nama saya Amir Dinillah, pendiri dari blog ini. Saya adalah seorang Multimedia Maker, dan saya percaya bahwa setiap pengalaman hidup memiliki pelajaran yang berharga untuk dibagikan. Dengan blog ini, saya berharap bisa memberikan wawasan, inspirasi, dan pemikiran yang memicu diskusi. Mari kita mulai petualangan ini bersama-sama!

 

1. AMIR DINILLAH

    Hai Saya adalah seorang desainer grafis, Perkenalkan nama saya Amir Dinillah. dengan pengalaman yang luas dalam menciptakan karya-karya visual yang memikat dan berkesan. Dari desain logo hingga branding lengkap, saya telah bekerja dengan berbagai klien untuk membantu mereka mengkomunikasikan identitas dan pesan mereka dengan kekuatan gambar. Kreativitas saya didorong oleh keinginan untuk menciptakan karya yang tak hanya estetis, tetapi juga bermakna dan mempengaruhi. Saya percaya bahwa desain adalah alat yang kuat untuk menyampaikan cerita dan membangun hubungan, dan saya bersemangat untuk berbagi visi dan bakat saya dengan Anda.

Terima kasih telah mengunjungi profil saya. Saya percaya bahwa desain grafis memiliki kekuatan untuk menginspirasi, menghubungkan, dan memengaruhi dunia di sekitar kita. Dengan pengalaman dan dedikasi saya, saya berharap telah memberikan wawasan yang berharga tentang bagaimana desain grafis dapat menjadi alat yang kuat dalam membangun merek, menyampaikan pesan, dan menciptakan pengalaman yang berkesan. Saya sangat bersemangat untuk terus mengeksplorasi dunia kreativitas bersama Anda semua. Jika Anda memiliki proyek desain yang ingin dibicarakan atau pertanyaan tentang karya saya, jangan ragu untuk menghubungi saya. Sampai jumpa!

Berikut Karya - Karya Saya :

1. Mr. Rakun.

Banyak Yang Bilang Klo Ini Adalah " Panda " ?? Tapi Saya Tetep Kekeh Kalo Ini Rakun 😨 !

Ini Rakun ! , #NOpanda. Saya Edit Menggunakan Corel Draw. Ini karya Tipe Maskot. Cara pembuatanya Sendiri Cukup Sederhana Yaitu Manual Alias Di Gambar terlebih Dahulu , setelah Itu Di Trace Menggunakan Corel Draw. Karena Arti Sebuah Maskot Sendiri adalah Tokoh, Sebenarnya Masih Banyak Ulasan Yang Saya ingin Saya Bahas Tapi Karena Waktu saya cukupkan sampai disini. hehehe..

 

2. MUHAMMAD NURROKHMAN

    Hai Perkenalkan Saya Rohman Selamat datang di profil saya! Saya sangat gembira bisa berbagi dengan Anda di sini. Sebagai seorang fotografer, saya melihat dunia melalui lensa kreatif saya, menangkap momen-momen yang berharga dan mengabadikannya dalam gambar yang memukau. Dengan cinta dan dedikasi yang mendalam terhadap seni visual, saya berusaha untuk menghadirkan cerita yang kuat dan emosional melalui setiap foto yang saya ambil. Melalui portfolio saya, saya berharap dapat menginspirasi dan mengajak Anda untuk melihat dunia dari sudut pandang yang baru. Terima kasih telah bergabung dengan saya dalam petualangan fotografi ini, dan saya tidak sabar untuk berbagi lebih banyak karya dan pengalaman dengan Anda semua.

    Terima kasih telah mengunjungi profil saya sebagai fotografer. Saya percaya bahwa setiap gambar memiliki cerita yang menarik, dan saya berusaha untuk memperkaya kehidupan orang lain melalui keindahan visual yang saya tangkap. Dengan pengalaman dan dedikasi saya dalam fotografi, saya berharap telah berhasil menginspirasi Anda dan membawa Anda lebih dekat pada momen-momen berharga dalam kehidupan. Jika Anda tertarik untuk berkolaborasi atau memiliki pertanyaan tentang karya saya, jangan ragu untuk menghubungi saya. Sampai jumpa di perjalanan berikutnya!

Karya-karya nya Juga Sangat Menarik Untuk Dilihat Lohh... Pokoknya Master Banget Lahhh... 

This My Art!

1.Photohoshoper's (Editan Karya Nurohman)

Karya Ini Dibuat Asli Dibuat Olehnya Tanpa Bantuan Orang Lain, Langsung Aja Cekidot Dan Langsung Kepoin Yuk.




1. This My Love Endah/Mantan Nurohman (Editan-Editan Cinta).

Fill Path By Oman For Endah.

2. Nama-Nama Cinta. #endahForOman.

3. Puzzel Effect Edited By Rohman


Karya Cinta Rohman Puzzel Effect Bisa Disebut Effect Manipulasi Dari Sebuah Software Photoshop.

4. Claw Effect.


Salah Satu Effect Manipulasi Dari Software Photoshop. 

 Oke Itu Penjelasan Singkat Dari Member Yang Satu Ini susah juga ya move on dari orang yang kita cintai wkwk Oke Mari Kita lihat member yang Lain.

 

3. Ani 

Hai Selamat datang di profil saya! Perkenalkan Nama Saya Ani Saya sangat senang bisa berbagi dengan Anda di sini. Sebagai seorang pencinta seni sketsa, saya menemukan keindahan dalam garis-garis sederhana yang membentuk karya-karya visual yang mengesankan. Dengan pensil sebagai alat utama saya, saya berusaha untuk menangkap esensi subjek dengan kepekaan dan detail yang mendalam. Melalui setiap goresan, saya berharap dapat menginspirasi Anda untuk melihat dunia dengan mata yang baru dan menghargai keindahan dalam kehidupan sehari-hari. Terima kasih telah bergabung dalam perjalanan kreatif ini, dan saya berharap dapat berbagi lebih banyak karya dan inspirasi dengan Anda semua.

 

    Terima kasih telah mengunjungi profil saya sebagai seorang pencinta seni sketsa. Saya percaya bahwa dalam setiap goresan terdapat keunikan dan keindahan yang menarik untuk dijelajahi. Dengan dedikasi dan hasrat saya terhadap seni, saya berharap telah berhasil menginspirasi Anda untuk melihat keindahan di sekitar Anda dengan mata yang lebih peka. Jika Anda tertarik untuk berdiskusi lebih lanjut tentang seni sketsa atau memiliki proyek yang ingin Anda diskusikan, jangan ragu untuk menghubungi saya. Sampai jumpa dalam petualangan seni berikutnya!

Nah Ini Dia Salah Satu member Cewe kita . Dia juga Banyak Karya - karyanya , tapi tidak bisa diperlihatkan disini karena Masalah Hak Cipta. wkwkwkwk.

 

 4. Inah Masrinah

    Hai Selamat datang di profil saya! Perkenalkan Nama Saya Inah Saya sangat antusias untuk berbagi dengan Anda di sini. Sebagai seorang sutradara, saya melihat setiap proyek sebagai sebuah cerita yang menunggu untuk diceritakan. Dengan pengalaman yang kaya dalam industri film, saya memimpikan setiap adegan untuk menjadi sebuah karya seni yang menginspirasi dan menggerakkan. Dalam setiap film yang saya sutradarai, saya berusaha untuk menghadirkan pengalaman sinematik yang memukau, mengeksplorasi berbagai genre dan narasi yang menarik hati penonton. Saya sangat bersemangat untuk berbagi lebih banyak karya dan pengalaman sinematik dengan Anda semua. Terima kasih telah bergabung dalam perjalanan ini, dan mari kita bersama-sama menjelajahi dunia magis dari belakang layar.


    Terima kasih telah mengunjungi profil saya sebagai seorang sutradara. Saya percaya bahwa film adalah medium yang kuat untuk menyampaikan cerita, memicu emosi, dan menginspirasi pemirsa. Dengan setiap proyek yang saya sutradarai, saya berharap telah berhasil menghadirkan pengalaman sinematik yang tak terlupakan bagi penonton. Saya berharap karya-karya saya dapat terus memperkaya dunia perfilman dan memberikan kontribusi positif dalam industri ini. Jika Anda tertarik untuk berkolaborasi atau ingin berdiskusi lebih lanjut tentang karya saya, jangan ragu untuk menghubungi saya. Sampai jumpa di layar lebar!

Nah Ini Dia Member Cewe kita Yang Selanjutnya , Dia Seorang Sutradara Muda Bagi Yang Suka Film dan perfilman Dia Jago Akan Penyesuaian Konsep Sebuah Jalan Cerita Sebuah Film. Tapi Karya - karyanya Tidak Bisa Dilihat Karena Masalah hak Cipta.

Terima kasih telah mengunjungi profil kami sebagai seorang tim multimedia. Meskipun perjalanan kami penuh dengan tantangan dan kegagalan, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap karya yang kami ciptakan. Namun, di balik layar, kami juga menghadapi momen-momen yang menyedihkan dan kekecewaan yang mendalam. Meskipun demikian, kami tetap teguh dan berpegang pada harapan bahwa setiap tantangan adalah pelajaran berharga yang membentuk kami menjadi lebih kuat. Terima kasih telah menemani kami dalam perjalanan ini, dan kami berharap karya-karya kami dapat tetap menginspirasi.

    Meskipun dari balik kesedihan yang tersembunyi kami alumni multimedia tagun 2019 mengucapkan maff bila ada kata-kata yang kurang berkenan mohon dimaffkan,kami segenap crew multimedia mengundurkan diri dan terima kasih atas bimbingan dan arahan untuk seluruh guru-guru kami perjalanan kami sebagai siswa multimedia cukup sampai disini sekian dan terima kasih salam hangat dari kami alumni multimedia 2019 " WASSALAMUALAIKUM WR WB "

 







1 comment:

THE PRESENT SIMPEL TENSE

THE PRESENT SIMPEL TENSE      Present Simple Tense merupakan salah satu dari waktu (tense) dalam bahasa Inggris yang digunakan untuk menyat...